Supports
(untuk jenis Infrastructure as a Service)
Syarat dan Ketentuan ini hanya berlaku bagi Pelanggan CBNCloud, sebagaimana yang terdaftar didalam Formulir Pendaftaran CBNCloud, dengan demikian Pelanggan bersedia untuk mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam penggunaan fasilitas Layanan yang disediakan oleh CBNCloud, dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:
Dalam pelaksanaan penggunaan Layanan, dengan ini Pelanggan menyatakan dan menjamin bahwa:
CBNCloud hanya mengakui Syarat dan Ketentuan Berlangganan ini sebagai dasar perikatan dengan Pelanggan didalam penyediaan Layanan oleh CBNCloud, oleh karenanya apabila dikemudian hari terdapat perselisihan dengan pihak ketiga atau pihak manapun yang tidak berkepentingan dalam Syarat dan Ketentuan ini, maka CBNCloud dibebaskan dari segala tuntutan hukum atau ganti kerugian secara materil dan imateril yang timbul sebagai akibat dari adanya perselisihan tersebut.
Keadaan Kahar
Para Pihak tidak dapat diminta pertanggungjawabannya untuk keterlambatan atau kegagalan untuk memenuhi kewajibannya, yang disebabkan oleh hal-hal diluar kekuasaan Para Pihak, seperti :
Yang kesemuanya memiliki pengaruh langsung terhadap pelaksanaan ketentuan Syarat dan Ketentuan.
Apabila Pihak yang mengalami terjadinya Keadaan Kahar, setelah melakukan upaya yang maksimal tetap tidak dapat melaksanakan ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan, maka Para Pihak akan melakukan perundingan untuk mengatasi masalah tersebut untuk mencapai solusi yang saling menguntungkan bagi Para Pihak.
Kerahasiaan
Masing-masing Pihak mengetahui bahwa setiap informasi yang diperolehnya mengenai atau terkait dengan kegiatan usaha Pihak lawannya yang diterima sebagai akibat dari pelaksanaan Syarat dan Ketentuan adalah merupakan informasi rahasia atau informasi yang mungkin dianggap Pihak lawannya sebagai informasi rahasia. Oleh karena itu masing-masing Pihak wajib menjaga kerahasiaan informasi tersebut dan tidak akan, tanpa persetujuan Pihak lawannya, membukanya kepada pihak ketiga lainnya untuk maksud apapun selain yang diperbolehkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Pelanggan berhak untuk mendapatkan penyesuaian tagihan atau restitusi apabila terjadi downtime yang akan diperhitungkan pada tagihan bulan berikutnya dengan perhitungan penyesuaian sebagai berikut
SLB = (hM – Dt) x 100% hM
R = ( SLA – SLB) x MC
Dt = jumlah downtime (jam/menit) dalam satu bulan kalender
hM = jumlah waktu (jam/menit) dalam satu bulan kalender
MC = biaya bulanan
SLB = Service Level yang terjadi perbulan
SLA = Service Level Agreement (99,5%)
R = Jumlah Restitusi yang diberikan
Pelanggan berhak untuk mendapatkan penambahan masa berlangganan atau restitusi apabila terjadi downtime lebih dari Service Level Agreement yang diberikan dengan perhitungan sebagai berikut:
R = Dt – DtSLAmax
R = Penambahan masa berlangganan (dalam hitungan jam-menit-detik)
Dt = Jumlah downtime yang terjadi selama berlangganan (dalam hitungan jam- menit-detik)
DtSLAmax = jumlah maksimal downtime yang dijanjikan menurut Service Level Agreement dikalikan jumlah bulan masa berlangganan sesuai jenis paket prabayar yang digunakan (dalam hitungan jam-menit-detik)
Apabila jumlah penambahan masa berlangganan kurang dari 24 jam, maka penambahan masa berlangganan yang diberikan adalah selama 1 (satu) hari
Contoh:
Pelanggan A berlangganan layanan dengan prabayar paket 1 bulan
Downtime yang terjadi selama Pelanggan A berlangganan adalah 5 jam 36 menit
Maka perhitungan penambahan masa berlangganan yang diperoleh A adalah sebagai berikut
Dt = 5 jam 36 menit
DtSLAmax = 3 jam 36 menit x 1 = 3 jam 36 menit
Penambahan masa berlangganan adalah
R = Dt – DtSLAmax
= 5 jam 36 menit – 3 jam 36 menit = 2 jam
Dikarenakan R = 2 jam = kurang dari 24 jam, maka penambahan masa berlangganan yang diberikan adalah selama 1 (satu) hari
(for Infrastructure as a Service)
This Terms and Conditions applied only for CBNCloud Customer’s as registered on CBNCloud Registration Form therefore Customer agree to obey all of regulation and prevailing provisions in the use of Services provided by CBNCloud, with the terms as follow:
In using the Service, the Customer hereby state and warrants as follows:
There are some Prohibited activities in using the Service, as follows:
CBNCloud only acknowledge this Subscription Terms and Conditions as its engagement base with the Customer in providing the Service therefore if in the future there have been dispute with another party or third party who is not authorized in this Terms and Conditions, CBNCloud shall be released from any legal claim or lawsuits arising out from such dispute.
Each of the Parties is not liable for the delay or failure to fulfill its responsibility, caused by the following matters:
All which have a direct effect toward the implementation of the terms and conditions of this This Terms and Conditions.
On the event where a Party experiencing force majeure, soon after taking maximum measurements and still is unable to tulfill the Terms and Conditions, therefore the Parties shall conduct a negotiation to resolve the problem for the best solution for both Parties.
Confidentially
Every Party who knows that every Information obtained regarding or related to the activity of its counterpart, which was received as the effect of the conduct of this Contract is the information under secrecy of the information, which may consider by the counterpart under secrecy. Therefore each Party must preserve the secrecy of the information and shall not, without the consent of the other Party (the counterpart) disclose the information to the third party for any purpose other than which was permitted to by the prevailing Law.
The Customer is entitled to a fee adjustment in downtime occured, which will be calculated in the subsequent month’s fee with the formula as follows :
SLB = (hM – Dt) x 100% hM
R = ( SLA – SLB) x MC
Dt = the amount of downtime (hour/minute) in one month calendar
hM = amount of time (hour/minute) in one month calendar
MC = Monthly Charge
SLB = Actual service level permonth
SLA = Service Level Agreement (99,5%)
R = Amount of restitution given
The Customer shall be entitled to subscription period extention or restitution if downtime occured more then the guaranteed Service Level Agreement , which will be calculated with the formula as follows :
R = Dt – DtSLAmax
R = subscription period extention (hour-minute- second based)
Dt = amount of downtime occured during subscription period (hour-minute- second based)
DtSLAmax = maximum amount of downtime guaranteed based on the Service Level Agreement multiplied by amount of months according to prepaid packages used
If the subscription period extention less than 24 hours, then the subscription period extention given will be 1 day
Example:
Customer A is subscribing a 1 month prepaid packages service
Occured downtime during Customer A subscription period is 5 hours 36 minutes
the calculation of subcription period extention given to A is as follows
Dt = hours 36 minutes
DtSLAmax = 3 hours 36 minutes x 1 = 3 hours 36 minutes
subcription period extention shall be
R = Dt – DtSLAmax
= 5 hours 36 minutes-3 hours 36 minutes = 2 hours
Due to the reason that R = 2 hours = less then 24 hours, the subscription period extention shall be 24 hours
(untuk jenis Infrastructure as a Service)
Syarat dan Ketentuan ini hanya berlaku bagi Pelanggan CBNCloud, sebagaimana yang terdaftar didalam Formulir Pendaftaran CBNCloud, dengan demikian Pelanggan bersedia untuk mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam penggunaan fasilitas Layanan yang disediakan oleh CBNCloud, dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:
(for Infrastructure as a Service)
Syarat dan Ketentuan ini hanya berlaku bagi Pelanggan CBNCloud, sebagaimana yang terdaftar didalam Formulir Pendaftaran CBNCloud, dengan demikian Pelanggan bersedia untuk mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam penggunaan fasilitas Layanan yang disediakan oleh CBNCloud, dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:
Microsoft